Selasa, 05 Januari 2016

Cara Perawatan Mobil RC

berkembangnya jaman, permainan mobil Remote Control pun sudah mulai berubah dari dulu yang hanya milik orang berduit dengan orang yang biasa.
Meskipun masih tetap berharga cukup mahal, tapi bedanya, sekarang sudah ada seni yang di usungnya. Pemainnya sudah bukan hanya dari kalangan anak-anak, bahkan orang dewasa pun sudah mulai terjun dan menikmati mainan Remote Control ini.
Sekarang ini, mainan mobil Remote Control sudah di desain memiliki tingkat kesulitan tinggi. Pemakai akan membutuhkan bakat dan kemampuan khusus untuk mengendalikannya.
Walaupun begitu, semua itu bukanlah hal yang mustahil dilakukan, karena dengan terus menerus belajar, nantinya akan bisa menguasai berbagai teknik yang di dunia nyata hanya bisa dilakukan oleh pembalap profesional.
Karena termasuk mainan yang tidak murah Ketua RCDI Banjarmasin, Yansen memberikan tips cara merawat mobil remote control.
1. Jauhkan mainan dari air cz air merupakan musuh utama dari mainan RC.
2. Jangan paksakan kemampuan mainan tersebut klo memang tidak didesain untuk itu, misalnya mobil sport dengan bodi keras ditabrakan ke tembok atau pohon.
3. Cass baterai saat baterai itu benar-benar kosong/habis.
4. Jangan buang atau hancurkan kemasan dus dari mainan itu masukan kembali jika dipakai
5. Lap atau bersihkan selalu mainan dan remotenya dari debu jika sudah tak lama dimainkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar